TKN Prabowo-Gibran: Mas Gibran Akan Hadir di Debat Resmi KPU
Share:

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor mengungkapkan alasan Gibran Rakabuming Raka hanya mau menghadiri debat resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Gibran berdalih hanya mau menghadiri debat resmi ketika dia diketahui absen dalam acara debat yang diadakan sebuah media.

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) itu menuturkan, Gibran tak bisa memenuhi undangan debat di luar KPU lantaran belum mengambil cuti.

“Mas Gibran itu sampai sekarang belum mengambil cuti untuk kegiatan debat, baik yang diadakan televisi, media, ataupun yang lain-lain,” ucap Afriansyah Noor.

Gibran, menurutnya, akan mengambil cuti untuk debat cawapres yang diselenggarakan oleh KPU. “Beliau akan mengambil cuti dan debat itu resmi ketika KPU yang menyelenggarakannya,” ujarnya.

Debat perdana KPU dijadwalkan Selasa, 12 Desember 2023. Oleh karena itu, Afriansyah membantah anggapan Gibran kerap absen menghadiri acara debat lantaran takut. “Jadi jelas salah satu apa yang disampaikan bebrapa pihak bahwa Mas Gibran takut berdebat itu menurut saya tidaklah benar,” jelasnya.

Leave a comment