BeritaSekjen Afriansyah Noor Hadiri Rakorwil PBB Kalteng

25 Juni 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/06/51439AB7-9550-464E-89F8-4B88F1AEB446.jpeg

PALANGKA RAYA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor menghadiri Rakorwil Dewan Piminan Wilayah Partai Bulan Bintang Kalimantan Tengah di Hotel Dandang Tingang, Pangka Raya pada 24-25 Juni 2022.

Afriansyah memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus DPC di Kalteng yang telah menyelesaikan persiapan verifikasi administrasi. Sekjen juga meminta DPC yang belum merampungan verifikasi segera dipercepat penyelesaiannya.

“Saya harap rekan-rekan di DPW, DPC hingga PAC tetap semangat dalam persiapan verifikasi. Insya Allah PBB lolos dan bisa ikut Pemilu 2024 dan meraih suara terbanyak di pemilu mendatang,” tegas Afriansyah.

Dalam acara rakorwil juga Sekjen melantik sekaligus mengukuhkan semua kepengurusan DPC di Kalteng.

Dalam rangkaian tugas tersebut, Afriansyah juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kalteng.

Selain acara kepartaian di Kalteng, Afriansyah juga melakukan kunjungan tugas sebagai Wamen Ketenagakerjaan sekaligus berdiskusi dengan Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin terkait ketenagakerjaan.

Wali kota menyampaikan sekelumit persoalan dan keberhasilan wilayahnya dalam mengatasi ketenagakerjaan dengan harapan pencapaian di tahun-tahun mendatang.

“Insya Allah kementerian akan siap berkoordinasi dengan pemda untuk mempercepat persoalan-persoalan ketenagakerjaan, sehingga persoalan ketenagakerjaan di Kalteng, khususnya Palangka Raya dapat teratasi,” kata Wamen Afriansyah.

Wamen Afriansyah pun berjumpa dengan anggota DPD RI Agustin Teraserang di kediamannya. Dalam silaturahmi tersebut wamen bersinergi dengan DPD untuk membangun persepsi dan konsolidasi persoalan-persoalan ketenagakerjaan di Provinsi Kalteng.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740