Relawan Cakra Satya Gelar Lomba Baca Puisi Prabowo-Gibran se-Jabodetabek

Relawan Cakra Satya Gelar Lomba Baca Puisi Prabowo-Gibran se-Jabodetabek

Share:

JAKARTA – Guna meningkatkan minat baca puisi dikalangan masyarakat, Relawan Cakra Satya menggelar lomba baca puisi Prabowo-Gibran se-Jabodetabek.

Acara ini berlangsung di kediaman calon presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Wakil Komandan TKN Prabowo Gibran, Cak Abdul Rohim mengatakan, lomba baca puisi dihadiri lebih dari 1.000 orang dan menampilkan 20 peserta dari berbagai daerah di Jabodetabek. Para peserta membacakan puisi dari pemenang Lomba Cipta Puisi yang diselenggarakan sebelumnya.

“Selain piala, juara pertama mendapatkan hadiah dana sebesar Rp. 5.000.000, juara kedua sebesar Rp. 3.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 2.000.000,” kata Abdul Rohim.

Abdul Rohim memberikan apresiasi penuh baik kepada para peserta, pemenang lomba maupun penyelenggara acara.

Abdul Rohim berharap, kegiatan kampanye yang bersifat positif dan kompetitif ini dapat dilaksanakan oleh berbagai relawan-relawan Prabowo-Gibran lainnya.

“Kegiatan seperti ini, diharapkan tidak hanya dilaksanakan dalam momentum saat ini saja, jika nanti Pak Prabowo jadi presiden, kegiatan seperti akan terus rutin dilaksanakan” jelasnya.