BeritaPemuda Bulan Bintang Minta Polisi Ungkap Otak Pelaku Pengeroyokan Ketum KNPI

22 Februari 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/11/77186920-681C-462A-A10D-1A743F18DB39.jpeg

JAKARTA – Kecaman terhadap pelaku pengeroyokan kepada Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama terus berdatangan. Kali ini Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto mengecam dan mengutuk aksi premanisme tersebut.

Wawan sangat menyayangkan atas tindakan tersebut, tindakan kekerasan itu sangat membahayakan apalagi sampai mengeluarkan darah.

“Bang Haris senior kami, Pemuda Bulan Bintang mengecam atas tindakan tersebut dan mendorong pihak kepolisian agar cepat dalam mengusut tuntas kasus itu, supaya hal yang sama tidak terjadi lagi terhadap masyarakat,” tegasnya.

Wawan menilai, pengeroyokan kepada Haris merupakan bentuk intimidasi kepada kawan-kawan pergerakan.

Oleh karena itu, Wawan mendorong kepolisian segera mengusut kasus ini hingga tuntas, bukan sekadar menangkap dan menindak para pelaku.

“Siapa otak, aktor intelektual dan motif harus diungkap, semua harus disampaikan. Kalau dibiarkan dan tidak diusut tuntas sampai selesai, maka akan menjadi presiden buruk,” jelasnya.

Wawan berkeyakinan kepolisian dapat bekerja profesional dan maksimal dalam menangani perkara ini.

“Yang lebih rumit saja, teroris, bisa diketahui oleh polisi. Jadi, kami percaya kepada kepolisian dapat bekerja dengan baik,” katanya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740