BeritaMuslimat Bulan Bintang Banda Aceh Gelar Aksi Gotong Royong

8 Oktober 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/10/WhatsApp-Image-2021-10-08-at-11.03.05.jpeg

BANDA ACEH – DPC Partai Bulan Bintang dan Muslimat Bulan Bintang (MBB) Banda Aceh menggelar aksi gotong royong bersih-bersih masjid di beberapa masjid di Kota Banda Aceh, Jumat (8/10/2021). Seperti di Masjid Beurawe dan Masjid Alfurqan.

Ketua Muslimat Bulan Bintang Banda Aceh Erliana mengatakan, kegiatan baksos tersebut sudah diagendakan sebelum pandemi dan baru terlaksana kali ini. Eli menambahkan, untuk saat ini kegiatannya memang hanya bersih-bersih masjid, namun ke depannya, MBB akan memberikan bantuan.

”Insya Allah ke depannya, kami akan memberikan bantuan, sambil evaluasi, apa yang paling dibutuhkan di masjid itu, lalu kami berikan. Walaupun bantuannya kecil, tapi lebih bermakna dan mengena,” kata Eli ketika dihubungi.

”Baksos ini juga akan diagendakan satu bulan sekali. Agenda MBB Aceh juga ada pengajian setiap bulannya dan arisan untuk silaturahmi,” tambahnya.

Disinggung apakah ada strategi khusus untuk memenangkan PBB di Pemilu mendatang, Eli mengakui, saat ini belum ada strategi khusus. Namun, MBB berusaha keras untuk memperkenalkan PBB kepada masyarakat.

”Strategi khusus sih belum ada ya, tapi kami terus memberi edukasi dan informasi tentang keberadaan PBB kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan baksos ini, PBB bisa dikenal luas di Banda Aceh,” ujarnya.

 

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740