BeritaSiaran PersKetua DPW PBB Sulsel Salurkan Dana Operasional ke DPC Pakai Uang Pribadi

8 November 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/11/25A01934-3B79-4E17-BDC4-5BB47C124EDB-1280x960.jpeg

MAKASSAR – Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan Badaruddin Puang Sabang memberi apresiasi kepada beberapa DPC se-Sulsel yang telah menyelesaikan struktur dan infrastruktur partai dalam persiapan verifikasi faktual Pemilu.

Badar mengatakan, apresiasi tersebut berupa dana operasional untuk DPC yang sudah di atas 75 persen pembentukan infrastruktur. Antara lain DPC PBB Sinjai, DPC PBB Soppeng, DPC PBB Barru, DPC PBB Wajo, DPC Gowa, dan DPC PBB Pinrang.

Bahkan, kata Badar, PBB Soppeng yang tanpa anggota dewan bisa berpacu lebih kencang dari DPC yang ada anggota legislatornya.

“Dana operasional itu dari uang pribadi saya ya, bukan dana kas partai. Nilainya jutaan rupiah lag” kata Badar yang diselengi tawa.

“Ini sebagai bentuk apresiasi saya kepada rekan-rekan DPC yang begitu semangat untuk merampungkan infrastruktur. Toh, nggak ada salahnya kita menghargai usaha mereka,” ujar Bada yang juga ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Sulawesi Selatan (Apkasindo Sulsel).

Badar mengingatkan, verifikasi administrasi dan faktual itu sangat penting agar PBB lolos sebagai peserta pemilu dan lebih siap menghadapi perhelatan politik pada 2024.

Ketua DPC PBB Soppeng Andi Ruswan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin yang menghargai para kadernya.

“Ini apresiasi luar biasa dari pak ketua, pemberian yang sebelumnya tak terduga tapi pak Badar ternyata menghargai cucuran keringat para DPC di daerah. Itu salah satu makna pernyataan beliau, kerja dulu baru menuai hasil, jangan mengeluh kerja tak tuntas,” ungkap Andi Ruswan.

 

Foto; Dok DPW PBB Sulsel

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740