BeritaWamenkaer Afriansyah Noor Hadiri Munas Ke-II ASISI

28 November 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/11/2555D8A6-DFD4-4ED3-BADB-0FC7572D11AA-1280x854.jpeg

BALI – Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) RI Afriansyah Noor menghadiri dan membuka Musyawarah Nasional (Munas) ke-II dari Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara (ASISI) di Bali, Sabtu 26 November 2022.

Wamenaker Afriansyah berharap penyelenggaraan Munas ke-II ASISI ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan penting yang berdampak terhadap kesejahteraan anggota.

Sekjen Partai Bulan Bintang ini mendorong ASISI meningkatkan kompetensi anggotanya secara berkala sehingga tetap dibutuhkan oleh Industri Atau perusahaan AC yang sudah banyak mengembangkan teknologi baru.

“Kami juga mendorong ASISI bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan agar semua anggota ASISI mendapatkan jaminan atau perlindungan sosial. BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan kesejahteraan yang lebih baik untuk anggota ASISI,” ujar Wamenaker Afriansyah.

Kemnaker juga akan memberikan rekomendasi kepada produsen AC sehingga lapangan kerja bagi anggota teknisi semakin luas.

“Tentunya kami meminta anggota ASISI memenuhi standar produsen AC, seperti sudah bersertifikasi dan terakreditasi, dan tadi kami berkomunikasi ASISI sanggup memenuhi target tersebut,” kata Wamenaker Afriansyah.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740