Pilkada Bojonegoro, PBB Resmi Usung Pasangan Setyo Wahono-Nurul Azizah

Pilkada Bojonegoro, PBB Resmi Usung Pasangan Setyo Wahono-Nurul Azizah

Share:

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Setyo Wahono dan Nurul Azizah untuk maju di Pilkada 2024 Kabupaten Bojonegoro.

Rekomendasi dari DPP PBB ini diserahkan langsung oleh Sekjen PBB Mohammad Masduki yang diterima langsung oleh Calon Bupati Setyo Wahono di kantor DPP PBB Jakarta, Selasa (23/07/2024).

Ketua DPW PBB Jawa Timur Ali Huda mengatakan, dengan keluarnya surat rekomendasi dari PBB, putra-putri asli Bojonegoro itu telah mendapatkan empat rekomendasi dari partai yang memiliki kursi dewan. Yaitu PBB, Gerindra, PPP, dan Demokrat.

“Alhamdulillah surat dukungan Setyo-Nurul dari DPP sudah kami terima hari ini,” kata Ali di Markas DPP PBB.

Ali yang juga mantan Ketua DPC Bojonegoro ini mengaku bersyukur dan berterima kasih mendapat kepercayaan DPP PBB dalam bentuk rekomendasinya kepada pasangan Setyo-Nurul.

“Saya pribadi bersama Pak Setyo dan Ibu Nurul sangat berterima kasih atas keputusan DPP PBB yang telah memercayai Setyo Wahono-Nurul Azizah sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Bojonegoro,” ujarnya.

Sekjen PBB Mohammad Masduki meminta kepada para pengurus di daerah, khususnya DPC Bojonegoro segera berkoordinasi, bersinergi dan membangun komunikasi dengan pasangan calon yang disetujui DPP PBB agar pada Pilkada 2024, PBB menjadi partai pengusung pemenang.

“Saya harap rekan-rekan pengurus di daerah bisa langsung koordinasi, sinergi dengan partai pengusung lainnya untuk memenangkan pasangan Setyo Wahono-Nurul Azizah,” pintanya.