Wamenaker Afriansyah Noor Sowan ke Kediaman Habib Luthfi di Pekalongan

Wamenaker Afriansyah Noor Sowan ke Kediaman Habib Luthfi di Pekalongan

Share:

PEKALONGAN – Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi bin Yanya di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis malam (2/5/2024).

Afriansyah mengungkapkan bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi antara anak dan orang tua. Habib Luthfi yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres), sudah dianggap sosok ayah oleh Afriansyah.

“Masih dalam suasana Lebaran, sebagai seorang anak, sudah jadi kewajiban bersilaturahmi kepada orang tua. Habib Luthfi sudah dianggap sebagai ayah oleh saya,” kata Sekjen Partai Bulan Bintang ini.

“Kebetulan saya juga ada tugas di wilayah Jateng, jadi sekalian meluangkan waktu untuk silaturahmi sekaligus ngalap barokah ulama,” tambahnya.

Pertemuan keduanya berjalan hangat serta banyak membahas persoalan kebangsaan. Selain itu, Habib Luthfi juga berpesan kepada Afriansyah tentang pentingnya meningkatkan pengembangan sumber daya manusia (SDM) dalam dunia kerja.

“Beliau menyampaikan untuk mencapai Indonesia Emas, para tenaga kerja Indonesia harus punya kreativitas, sehingga tidak kalah bersaing dengan tenaga kerja di negara Asia dan Eropa. Dengan begitu, Indonesia akan kuat,” ungkapnya.

Afriansyah tak lupa menyampaikan terima kasih karena telah diterima dengan ramah oleh Habib Lutfhi.