BeritaZulfi Syukur Berharap Kader Da’ina Semakin Solid

18 November 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/11/WhatsApp-Image-2021-11-18-at-07.40.13-1280x960.jpeg

JAKARTA – Organisasi sayap Partai Bulan Bintang, Dapur Da’i Nusantara (Da’ina) mengadakan Orientasi Kepemimpinan Da’ina (OKD) di DPP PBB, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Di acara itu juga hadir pengurus DPP PBB, badan otonom dan juga Ketua Majelis Syuro PBB Masrur Anhar sekaligus wakil ketua Dewan Pembina Da’ina. Kegiatan perdana pengurus baru yang dinakhodai oleh Zulfi Syukur ini telah menyusun program satu tahun ke depan yang meliputi berbagai bidang kegiatan.

Dalam sambutannya, Zulfi Syukur mengatakan bahwa di era digital perlu adanya revitalisasi dalam berdakwah, karena saat ini berhadapan dengan berbagai problem keummatan yang semakin beragam dan masif.

”Oleh karan itu, saya meminta kepada para kader Da’ina harus semakin solid dan merekat kebersamaan dan selalu memberikan keteladanan kepada umat dalam berbagai aktivitas,” katanya.

Zulfi Syukur juga meminta agar adanya pelatihan-pelatihan dan kegiatan lainnya yang strategis untuk menjawab tantangan dakwah tersebut. Menurutnya, peran generasi anak milenial sangatlah penting, karena di tangan mereka jugalah bagaimana potret dakwah umat Islam ke depan.

”Mudah mudahan dengan kiprah dakwah yang sebelum ini telah Da’ina lakukan akan kita kembang dan akan lebih baik lagi bagi kemashlahatan umat Islam dan bangsa ini,” tegasnya.

 

Foto dok Da’ina

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740