BeritaYusril: Shinzo Abe Akan Saya Kenang Dalam Hati Selamanya

8 Juli 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/07/shinzo-abe.jpg

JAKARTA – Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe meninggal dunia setelah ditembak saat berpidato kampanye di bagian barat negara itu, Jumat (8/7/2022). Kepergian Shinzo Abe sangat mengejutkan dunia, salah satunya Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

Dalam cuitan di akun Twitter-nya, Yusril mengungkapkan bahwa dia mengenal Abe sejak lama sebagai teman dan sahabat.

”Adik saya Yusron mengenal kenal secara pribadi dengan Abe dan beberapa anggota Parlemen Jepang yang lain seperti Fukuda dan Takebe. Dari situ perkenalan dan persahabatan terjalin. Ketika saya jadi Mensesneg, Abe menjadi Sekretaris Kabinet Jepang,” kata Yusril.

Yusril menambahkan bahwa dia juga beberapa kali bertemu dengan Abe, bahkan Yusril sempat dijamu makan malam di rumah Abe di Tokyo. Bagi Yusril, Abe adalah orang yang sangat baik dan rendah hati.

Menurutnya, Abe bersahabat dengan banyak pemimpin Indonesia dan sangat bersimpati dengan bangsa Indonesia. Kepergian Abe adalah kehilangan besar bagi Jepang, bagi Indonesia dan juga bagi dunia.

”Saya menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada istri Abe, yang saya kenal juga sangat baik hati dan keluarganya atas wafatnya Abe. Dia akan saya kenang dalam hati selamanya,” ujarnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740