Yusril: Prabowo Memperlihatkan Sikap Negarawan Yang Luar Biasa
Share:

JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menilai capres Prabowo Subianto sebagai seorang negarawan yang luar biasa. Hal itu Yusril ungkapkan setelah melihat penampilan acara debat capres ketiga yang diselenggarakan KPU di Istora Senaya, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

“Dalam debat Capres semalam, Pak Prabowo memperlihatkan dengan jelas sikap kenegarawanan yang luar biasa. Sikapnya yang tegas dalam upaya memperkuat ekonomi, politik, dan pertahanan, serta komitmennya terhadap nilai-nilai dasar seperti cinta tanah air dan kejujuran merupakan gambaran tepat seorang pemimpin,” kata Yusril di akun Instragram pribadinya, Senin (8/1/2024).

Yusril menambahkan, satu hal yang perlu digaris bawahi adalah, Prabowo menunjukkan sikap inklusif dan merangkul, mengakui kontribusi pemimpin masa lalu sambil menekankan pentingnya persatuan dan kerukunan untuk memperkuat bangsa Indonesia.

“Komitmennya untuk mempertahankan sistem yang efektif dan meningkatkan kesejahteraan TNI, Polri, dan ASN mencerminkan visinya untuk kemajuan yang dirasakan oleh semua pihak,” ujar Wakil Ketua Dewan Pengarah Prabowo-Gibran ini.

“Kami yakin Pak Prabowo mampu mempererat persatuan dan kerukunan yang merupakan pondasi penting kekuatan bangsa Indonesia selama ini. Dengan dedikasi Pak Prabowo untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan maju bersama Mas Gibran tentu saja ini layak mendapat dukungan dan apresiasi,” jelasnya.

Leave a comment