BeritaYusril Menilai Kedekatan Pribadi dengan Tokoh Aktivis Islam Sangat Penting

24 Oktober 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/10/FfpOAMGaYAU3dj4.jpg

JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra melakukan pertemuan silaturahmi dengan Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Dr Adian Husaini dan Sekretaris Majelis Syuro PBB Jurhum Lantong di Ihza & Ihza Law Firm SCBD Office, Jakarta, Jum’at 21 Oktober 2022.

”Pertemuan silaturahmi ini dimaksudkan untuk saling tukar informasi dan menyamakan persepsi terhadap persoalan-persoalan umat Islam dalam kaitannya dengan kehidupan berbangsa dan bernegara,” tulis Yusril di akun Twitter pribadinya.

Yusril menambahkan, pertemuan ini bersifat antar pribadi sebagai sesama sahabat dan aktivis Islam dan aktivis kebangsaan.

”Saya merencanakan akan lebih banyak lagi melakukan silaturahmi yang sama untuk saling mendekatkan hati dan pikiran antara sesama aktivis,” ujarnya.

Menurutnya, kedekatan pribadi dengan tokoh-tokoh aktivis Islam dan kebangsaan sangatlah penting untuk melakukan kerja sama yang lebih erat dalam memecahkan persoalan-persoalan Keislaman dan Kebangsaan. Kedekatan pribadi seperti itu juga akan memuluskan kerja sama antar kelompok dan organisasi.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740