BeritaUnggah Foto Antar Ibu ke Rumah Sakit, Facebook Bupati Ruksamin Dibanjiri Doa dan Dukungan

6 September 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/09/860A9B7F-14E0-4AB3-8403-A27DD878A79C.png

JAKARTA – Aksi Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin saat mengantar ibundanya sakit ke Rumah Sakit Alia 2 Konawe Utara mendapat simpati dari netizen setelah dia meng-upload dua foto di media sosial.

Di foto pertama Ruksamin menggunakan kaus putih sembari menuntun ibunda tercintanya. Foto kedua, ibunya mendapat perawatan dari para medis rumah sakit.

Di unggahan itu juga bupati dari Partai Bulan Bintang itu menambahkan caption.

“Sesibuk apa pun memberikan pelayanan, tapi wajib kita mengantarkan orang tua ke rumah sakit, semoga cepat sembuh mama yang tercinta. Mohon doanya,” tulis Ruksamin.

Foto dan caption yang di upload Ruksamin di Facebook pribadinya dibanjiri doa dan dukungan terhadap ibunya maupun Ruksamin. Terpantau sudah ada 123 komentar doa dan dukungan.

Seperti yang diungkapkan akun Ahmarprahara Ahmar “Semoga dimudahkan dan dilancarkan sehingga penyakit ibunda tercinta pak Bupati Konut sekaligus pak ketua DPW PBB Sultra cepat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan kembali ke rumah beraktifitas seperti semula.. Amin Ya Rabbal amiin,” tulisnya.

Semoga Allah mengangkat segala sakit yang dirasa dan di gantikan dengan kesembuhan Amiin ya Rabbal-alamiin” kata akun Bunda Lisya.

InsyaAllah.Semua Doa ,usaha dan kasih sayang  yg diberikan dari keluarga dan  para sahabat,para medis , menjadi ihktiar yg di terima Allah SWT.Ibunda segera pulih dan beraktifitas berkumpul bersama keluarga  sebagaimana biasanya.Amin YRA,” kata akun Mpc-pp Konut.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740