TKN: Selamat Mas Gibran Telah Menjadi Magnet Baru
Share:

JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra memuji penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam Debat Cawapres yang dilaksanakan oleh KPU di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam (22/12/2023).

Yusril menilai Gibran menjelaskan visi dan kedalaman pemikiran yang begitu baik dan lancar tanpa membaca teks. Bahkan, Yusril terkesan dengan semangat kolaborasi dan keinginannya mengajak generasi muda untuk mewujudkan Indonesia Emas memanfaatkan adanya bonus demografi.

“Tentu ini adalah ajakan tulus seorang pemuda kepada para anak muda lainnya agar bisa berkontribusi bersama bagi negeri,” kata Yusril diunggahan akun Instragram pribadinya, Sabtu (23/12/2023).

Di akhir sesi, kata Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) ini, Gibran tak lupa mengucapkan terima kasih dan menyapa kedua cawapres lainnya sebagai bentuk penghormatan dan kesantunan selayaknya seorang anak muda.

“Selamat Mas Gibran, telah berhasil menjadi magnet baru setelah berlangsungnya debat semalam. Banyak di antara masyarakat yang sebelumnya meremehkan, justru kini berubah mengapresiasi dan memilih pasangan Prabowo-Gibran,” ungkap Yusril.

“Hal ini karena masyarakat merasa terkesan dengan paparan visi dan program yang jelas dari Mas Gibran sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan mendampingi Pak Prabowo Subianto,” tambahnya.

Leave a comment