TKD Prabowo-Gibran Optimistis Bisa Unggul di Jatim
Share:

SURABAYA – Guna memantapkan langkah-langkah dalam memenangkan capres – cawapres nomor urut 02 dalam Pemilu 2024, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur mengadakan rapat koordinasi di Posko TKD Jatim, Grand Empire Palace Hotel, Surabaya.

Acara konsolidasi dan rakor TKD Jatim dihadiri sekitar 1.700 peserta. Terdiri atas para ketua 9 partai politik pendukung wilayah Jatim, pengurus TKD Jatim, caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan simpatisan.

Para tokoh yang hadir, antara lain KH Asep Saifuddin Chalim, Imam Oetomo, Pakde Karwo, Hasyim Djoyohadikusumo, dan Ali Maskur Musa.

Dari Partai Bulan Bintang (PBB) di hadiri oleh Ketua DPW PBB Jatim Muchamad Masduki, Ketua Bappilu PBB Jatim Al Fajar, dan Mohamad Afiffilah Said, caleg DPR RI dapil Jatim III.

Ketua TKD Jatim Boedi Prijosoeprajitno menyebut bahwa kegiatan akbar ini diikuti seluruh pengurus TKD Jatim, parpol konsensus, caleg masing-masing parpol, TKD kabupaten/kota dan relawan Prabowo-Gibran se-Jawa Timur. 

Pihaknya optimistis Prabowo-Gibran bisa unggul di Jawa Timur dan menargetkan menang satu putaran. Oleh karena itu, seluruh kekuatan dikerahkan, mulai kampanye, sosialisasi program, menyapa masyarakat dan tentunya berkoordinasi dengan TKN. 

“Kepada tim dan relawan serta simpatisan kami tak ada henti-hentinya menyampaikan semangat kampanye positif, kampanye riang gembira, mengenalkan program Prabowo-Gibran dengan cara elegan tanpa menjelekkan pasangan lain,” jelasnya.

“Sekarang saatnya generasi muda memimpin bersama Prabowo, sebagai jembatan penghubung antar generasi,” tambahnya.

Leave a comment