BeritaSiaran PersTerkait Verifikasi Faktual, Sekjen PBB Minta Semua Kader Harus Serius

31 Agustus 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/08/45FCE557-368D-486F-8ACB-B91A93091BB0.png

BANDUNG – Safari politik internal Partai Bulan Bintang di tanah Pasundan terus berlanjut. Sebelumnya rombongan dari DPP PBB menghadiri LDK dan OKP DPC PBB Kabupaten Sumedang yang digelar di Bandung.

Setelah itu, rombongan juga mengunjungi kantor DPC PBB Kota Bandung. Mereka yang hadir adalah Sekjen PBB Afriansyah Noor, Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra, Ketua BKP Yanuar Amnur, Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Pemuda Azanil Kelana.

Selain itu ada Wasekjen Brigade Hizbullah Revani, Ketum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugianto dan Sekum Pemuda Bulan Bintang Akmal Farhansyah Razak. Dan pengurus DPC dan badan otonom PBB Kota Bandung.

Dalam konsolidasi internal partai itu, Afriansyah meminta agar seluruh kader bersemangat dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan PBB di Pemilu 2024.

“Insya Allah, jika semuanya all-out bekerja keras, PBB bisa berbicara banyak di pemilu mendatang,” katanya.

Sementara mengenai verifikasi faktual, Afriansyah berharap ada keseriusan dan kerja keras dari para kader. Dan para kader juga harus satu komando dan bersikap kesatria sebagai pengurus partai yang benar-benar bertanggung jawab serta amanah.

“Kader dan pengurus wajib turun dan bersosialisasi terjun langsung ke masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan menyarasar milenial. Sebab, pada Pemilu 2024, milenial penyumbang suara terbanyak,” jelasnya.

Afriansyah juga memberi target kepada DPC Kota Bandung di Pemilu 2024. “DPC Kota Bandung harus bisa mendapatkan lima kursi DPRD Kota Bandung,” tegasnya.

Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra yang hadir dalam kunjungan itu juga memberikan masukan dan arahan mengenai strategi dalam pemenangan Pemilu 2024.

Hilman meminta semua kader solid dan bekerja keras meraih simpati dari semua kalangan, baik masyarakat umum, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Hilman juga mengingatkan, hidup di zaman era digitalisasi, DPP, DPW, DPC harus bisa memanfaatkan teknologi, terutama media sosial.

Sebab, media sosial jadi salah satu terobosan untuk pencitraan partai dan bisa masuk ke setiap lapisan terutama milenial.

“Kami harap teknologi sekarang ini bisa dimanfaatkan untuk pencitraan partai. Selain itu, melakukan rekrutmen ke kaum milenial merupakan salah satu target agar perolehaan suara di 2024 bisa melebihi dan menang dgn perolehan suara terbesar,” terangnya.

Sementara Ketua DPC PBB Kota Bandung Fadlullah Rusyad mengatakan, untuk pencitraan di media sosial sudah berjalan. Sekarang ini pihaknya tengah fokus menyiapkan persiapan dalam menghadapo verifikasi faktual.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740