Sukmo Harsono Sepenuh Hati Menangkan Prabowo-Gibran
Share:

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono mengungkapkan bahwa PBB tidak pernah main-main jika mendukung calon presiden di setiap pemilu. Pada Pilpres 2019 semua kader terjun langsung untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Maaruf Amin. Pada Pilpres 2024, kata Sukmo, PBB all out menerjunkan banyak tokoh-tokoh senior dan tokoh pemuda untuk bekerja sesuai kapasitas masing-masing untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Tentunya kehadiran PBB akan mengulang Pilpres 2019, siapa yang di dukung oleh PBB maka akan memenangi kontestasi pilpres. Insya Allah PBB selalu all out jika sudah mendukung seseorang,” kata Sukmo yang juga Dubes LBBP RI untuk Panama, Costarika, Nikaragua dan Honduras, Rabu (17/1/2024).

Sukmo menambahkan, nama-nama seperti Yusril Ihza Mahendra (Ketum PBB), Afriansyah Noor (Sekjen PBB) juga dirinya adalah kader-kader utama PBB yang solid bekerja baik langusung maupun tidak langsung dengan caranya masing-masing mengkonsolidasi PBB untuk bekerja dalam Pilpres 2024.

Saat ini, lanjut Sukmo, untuk mendongkrak suara Prabowo-Gibran di Semarang, Jawa Tengah, dirinya membentuk Relawan Jager Pager Jowo dan Relawan Kemenangan Prabowo serta menggelar deklarasi yang sangat sukses. Relawan yang kini bekerja masif merebut kantong-kantong suara pendukung capres 03.

“Ya, pembentukan relawan ini untuk mengambil suara-suara pendukung capres 03 yang sudah mulai beralih dukungan,” ungkapnya.

Sukmo Harsono yang namanya ada di tim Pakar TKN aktif memberikan masukan bahan-bahan debat kepada Ketua TIM Pakar TKN Prabowo, sesuai dengan keahliannya dan pengalamannya.

“Keberhasilan Pak Jokowi memimpin Indonesia akan berlanjut dengan memilih Prabowo-Gibran. Bekerja sepenuh hati, berdedikasi dan berani itulah kader-kader PBB. Prabowo-Gibran menang satu putaran,” jelasnya.

Leave a comment