BeritaSilaturahmi Dakwah Jadi Agenda Rutin Majelis Syuro Partai Bulan Bintang

19 Oktober 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/10/569CB77B-48E9-4295-B695-DFDECBC6CCCF.jpeg

JAKARTA – Untuk memperkuat ukhuwah islamiah, Majlis Syuro Partai Bulan Bintang menjalin silaturahim dengan Ketua Majlis Syuro Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) KH Kholil Ridwan. Dalam silaturhami itu juga hadir Ketua Majlis Syuro PBB Masrur Anhar, Sekretaris Majlis Syuro Jurhum Lantong dan Wakil Sekretaris Zulfi Suukur.

Sekretaris Majlis Syuro PBB Jurhum Lantong mengatakan, bukan hanya kader Eksekutif partai saja yang menjalankan tiga program utama PBB yaitu infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan, tapi majelis syuro pun turut andil untuk membesarkan partai.

Jurhum menambahkan, silaturahim yang diberi nama Silaturahim Dakwah ini adalah untuk mengajak kebaikan karena Allah dan Rasul.

“Kami punya sidejob juga, salah satunya ya silaturahmi dengan majelis syuro ormas, majelis syuro partai, kami diskusikan kemaslahatan umat dan Bangsa juga terus menguatkan, menegaskan bahwa PBB Konsisten Berjuang Meneggakkan  Prinsip Ajaran Islam Melalui Perjuangan Politik dengan menempu Cara cara Legal Shah dan Konstitusional,   katanya.

Lanjutnya, sebenarnya agenda silaturahmi dakwah itu sudah dijadwalkan sebelum pandemi Covid-19. Karena pandemi dan sempat tertunda, sehingga baru sekarang ini bisa dilaksanakan.

Menurutnya, majelis syuro tugasnya bukan hanya merangkul orang tua saja, tapi saat ini sedang gencar menggaet kaum milenial dan anak muda. Sebab, katanya, anak muda jadi kekuatan untuk membangun infrastruktur partai.

“Intinya bagaimana peran orang tua untuk mengajak anak muda masuk ke Partai Bulan Bintang,” ujarnya.

“Insya Allah ke depannya majelis akan keliling untuk menyampaikan bahwa Bulan Bintang tidak akan redup, Bulan Bintang tetap bersinar,” jelasnya.

 

Foto: Majelis Syuro PBB

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740