BeritaSemarak Amaliyah Ramadan Bersama DPP PBB, Badan Otonom dan Badan Khusus PBB

18 April 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/04/35494286-26A5-4EF0-84BB-921E7F74A64C.jpeg

JAKARTA – DPP Partai Bulan Bintang bersama badan otonom dan badan khusus PBB, menggelar acara Amaliyah Ramadan 1443 H/ 2022  M, yang dilaksanakan pada 16 April 2022 di DPP PBB, Jakarta Selatan.

Amaliyah Ramadan tersebut diisi beberapa kegiatan, seperti, salat tarawih di Masjid Al-Hilal, tausiah, pesantren keluarga, santunan anak yatim, pembagian sembako gratis untuk dhu’afa, bazar murah, pembagian takjil hingga buka bersama.

Ketua Umum PP Muslimat Bulan Bintang (MBB) Hamidah Yacoub mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan Amaliyah di bulan suci Ramadan 1443 H.

“Beberapa dari kegiatan ini merupakan program dari PP MBB yang digabungkan ke Panitia Bersama DPP PBB, badan otonom dan badan khusus. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar,” katanya.

Hamidah menambahkan, kegiatan tersebut serentak dilakukan di Pengurus Wilayah MBB di beberapa daerah.

Dia menjelaskan, dalam momentum Ramadhan, program ini disalurkan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Terlebih pada Ramadan yang masih dalam suasana pandemi ini harga sejumlah bahan kebutuhan pokok mahal, hingga mempengaruhi daya beli mereka dalam mencukupi kebutuhannya.

“Terima kasih kepada Yayasan Yusril Ihza Mahendra, Charity Auction di bawah pimpinan bu Rika Kato, para Muhsinin, yang telah berbagi dari rezki yang diberikan Allah SWT. Terima kasih juga kepada panitia serta pengurus PP MBB yang telah memberikan dukungan moril serta semangat dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan. Semoga dengan program ini bisa meningkatkan keimanan dan rasa syukur kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740