BeritaSelain Adakan Tarhib Ramadan, PBB Aceh Bakal Bagi-Bagi Takjil

30 Maret 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/03/3939802B-38A6-4AAB-ADEA-64067FDF9305.jpeg

ACEH – Dalam rangka menyambut Ramadan, DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh bersama Muslimat Bulan Bintang menggelar kegiatan menyapa wara Kota Banda Aceh dengan membagikan bingkisan kurma dan brosur jadwal Ramadan.

Sekretaris Wilayah PBB Aceh Zulmahdi Hasan mengatakan, acara tersebut selain mengingatkan akan datangnya Ramadan yang penuh berkah, juga bagian partisipasi PBB sebagi wujud kehadiran di tengah masyarakat.

“Di Ramadan tahun ini kita harus memperbanyak amal ibadah dan berdoda agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kembali hidup normal,” katanya.

Zulmahdi menambahkan, kegiatan itu juga bukan diadakan saat menyambut Ramadan saja, tapi, kata Zulmahdi, bakal dilanjut pembagian takjil saat Ramadan.

“Jadi kegiatannya bukan sampai menyambut puasa saja ya, tapi saat puasa juga ada kegiatan lainnya, salah satunya pembagian takjil,” jelasnya.

“Insya Allah PBB selalu hadir bersama masyarakat Aceh. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi penerima, khususnya bagi pengurus DPW PBB dan Muslimat Bulan Bintang,” tambahnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740