BeritaSekjen PBB Sempat Terharu dan Menangis Usai Menyerahkan Berkas Verifikasi Parpol

1 Agustus 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/08/WhatsApp-Image-2022-08-01-at-17.31.45.jpeg

JAKARTA – Teriakan takbir dan shalawat menggema di Loby Utama Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), setelah Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor selesai menyerahkan berkas verifikasi administrasi dan faktual partai politik ke KPU.

”PBB Jaya Jaya… Allahuakbar… Shallallahu a’la Muhammad,” teriak para simpatisan dan kader PBB di luar Loby Utama KPU RI.

Sekjen pun ikut bergabung dan larut mengumandangkan takbir dan shalawat bersama rombongan yang datang ke Kantor KPU. Bahkan, kedua mata Afriansyah sempat sembab lantaran terharu dan meneteskan air mata karena melihat perjuangan para kader dan simpatisan menyelesaikan verifikasi administrasi dan faktual PBB tepat waktu.

”Terima kasih kepada seluruh teman-teman, para simpatisan, maupun pengurus Partai Bulan Bintang di seluruh Indonesia yang hari ini sudah mengantarkan kami DPP untuk mendaftar peserta Pemilu. Mudah-mudahan kita tidak lagi melakukan gugatan-gugatan,” ucap Afriansyah dengan terbata-bata.

Afriansyah juga mengapresiasi dan terima kasih kepada Tim Sipol PBB yang sudah berhasil menyelesaikan tahapan-tahapan, perbaikan-perbaikan, serta menyusun kepengurusan, keanggotaan, dan syarat-syarat peserta Pemilu pada Sipol KPU RI.

”Semoga apa yang dikerjakan Tim Sipol PBB membuahkan hasil. Sekali lagi saya berterima kasih kepada Tim Sipol PBB, semoga PBB dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu. PBB Jaya..Jaya,” ujarnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740