BeritaSiaran PersSekjen PBB Resmikan Kantor LBH Bulan Bintang

9 September 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/09/F9DDBF35-9B83-435C-B8B6-D2A057B5FC44.png

JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor meresmikan kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bulan Bintang yang merupakan salah satu sayap partai.

Kantor tersebut beralamat di Ruko Graha Permata Pancoran Blok A No. 5-6, JalnbRaya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Peresmian itu juga dihadiri Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra, Kepala Kantor Kesekretariatan Husni Jumat, dan Direktur LBH Bulan Bintang Firmansyah.

Afriansyah mengatakan, adanya kantor LBH Bulan Bintang ini diharapkan bisa menolong dan membantu pendampingan hukum kepada siapa saja yang membutuhkan dan tanpa melihat suku, ras, dan agama.

“Saya ucapkan selamat kepada penguris LBH yang sudah punya kantor baru. Karena kehadiran LBH merupakan wujud komitmen kami untuk menciptakan keadilan dan penegakan hukum yang sama,” kata Afriansyah usai meresmikan kantor LBH Bulan Bintang, Kamis (9/9/2021).

Afriansyah berharap dengan diresmikannya kantor ini menjadi sebuah spirit baru dalam langkah mengembangkan PBB untuk meraih simpati masyarakat.

“Sekali lagi selamat bekerja dan teruslah menerangi, karena bulan bintang sebuah penerang dalam kegelapan. Itulah harapan secara hakiki kepada LBH ini,” jelasnya.

Sementara, Firmansyah menyampaikan bahwa dengan menempati kantor baru ini semoga menjadi pilar utama dalam membantu masyarakat luas.

“Tujuannya ada LBH Bulan Bintang ini untuk mencapai keadilan dan menegakkan hukum di Indonesia sesuai dengan motto LBH Bulan Bintang yaitu tegakkan keadilan dan kepastian hukum,” terangnya.

Firmansyah menambahkan, selama ini LBH Bulan Bintang telah banyak membantu mengadvokasi masyarakat terkait permasalahan hukum, terutama sengketa lahan di berbagai daerah di Indonesia. Serta membantu masyarakat luas dalam berbagai persoalan hukum.

“Dengan peresmian kantor baru ini akan membuat lebih mudah dalam berkoordinasi dengan LBH BB di setiap provinsi,” ucapnya.

“Jika masyarakat ingin berkonsultasi terkait hal-hal hukum, silakan datang ke LBH BB. Insya Allah kami siap mendampingi dan membantu sesuai dengan motto kami,” tambahnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740