BeritaSekjen Afriansyah Noor Minta Kader PBB Sumsel Berangkulan Turun ke Masyarakat

5 Juni 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/06/19EDCDC3-4917-4324-884E-62D78AA0B999.jpeg

SUMSEL – Guna mengembalikan kejayaan Partai Bulan Bintang, Sekjen Afriansyah Noor meminta kepada para kader DPW PBB Sumatera Selatan untuk bekerja lebih keras dan bersosialisasi dengan masyarakat.

“Saya minta korwil, pengurus DPW dan DPC untuk bekerja berangkulan turun ke masyarakat, sehingga PBB dapat kembali berjaya,” kata Afriansyah Noor saat menghadiri acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Halal Bi Halal PBB Sumsel, yang dihadiri oleh 17 DPC se Sumsel di Asrama Haji, Palembang, Sabtu (4/6).

Untuk mengembalikan kejayaaan ini, pihaknya menargetkan empat kursi di legislatif DPRD Sumsel. Sedangkan, untuk kabupaten atau kota minimal satu perwakilan disetiap dapilnya.

“Kepada korwil, DPW dan DPC hingga PAC PBB se-Sumsel harus bekerja maksimal,” tegasnya.

Dalam menghadapi verifikasi faktual yang dilaksanakan pada Juli mendatang, PBB tentunya sudah siap khususnya PBB di Sumsel. Di mana struktur organisasi sudah terbentuk hampir 100 persen baik DPW maupun DPC. Bahkan, menurutnya, sudah melebihi dari yang ditetapkan oleh Undang-undang. Rakorwil ini sendiri digelar untuk lebih mematangkan secara prinsip/

Sementara itu, Ketua DPW PBB Sumsel, Armansyah menambahkan, saat ini syarat verifikasi faktual sudah melebihi target. Di mana, kepengurusan kabupaten atau kota sudah terbentuk 88 persen. Tinggal, untuk kepengurusan di Kabupaten Empat Lawang.

Menurutnya, syarat ini sudah cukup untuk melakukan verifikasi faktual. Hanya saja, pihaknya akan berupaya kesiapan mencapai 100 persen.

“Kami yakin bisa, dan selesai 100 persen dalam waktu dekat,” ujarnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740