BeritaSekjen Afriansyah Noor Beri Motivasi Semangat ke Kader PBB Provinsi Banten

29 Mei 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/05/9D16433D-70C9-43EF-9B7E-03EECCED50CE.jpeg

BANTEN – Setelah melakukan safari politik internal di Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Bengkulu, dan Provinsi Jawa Tengah, giliran Provinsi Banten yang dikunjungi Sekjem Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.

Selain konsolidasi, kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat kepada kader DPC PBB Kota Cilegon.

Dalam kunjungan tersebut, sekjen disambut langsung oleh Ketua DPW PBB Provinsi Banten Suci Aji dan Ketua DPC PBB Kota Cilegon Feriyana.

“Ini kunjungan silaturahmi sekaligus memberi motivasi kepada para kader untuk terus berjuang dan bekerja keras meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Serta mendapatkan kursi legislator sebanyak-banyaknya,” tegas Afriansyah.

Sekjen juga mengapresiasi ke seluruh pengurus yang sudah susah payah berjuang dalam menghadapo persiapan verifiksi faktual.

Selain ke Kota Cilegon, safari politik internal berlanjut ke Kota Serang dan bersilaturahmi ke Banten Lama, kompleks Masjid Agung Banten dan ke Ponpes Tahfidh Alquran Massarrotuo Muhtajin.

Sekjen juga bertemu dengan KH Tb Fathul Adhiem, salah seorang kiai kharismatik dan terpandang di Kota Serang.

“Alhamdulillah bisa bertemu dan bersilaturami dengan tokoh agama Kota Serang KH Tb Fathul Adhiem. Saya juga meminta saran dan masukkan kepada beliau untuk umat dan kejayaan PBB di Provinsi Banten dan nasional,” ujar Afriansyah.

Sekjen juga mengunjungi kantor DPC PBB Kota Serang untuk memberikan semangag dan dorongan penguatan kepada semua pengurus untuk bahu-membahu meraih kejayaan pada pemilu mendatang.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740