BeritaSekjen Afriansyah Minta PBB Jambi Untuk Siapkan Bacaleg Potensial

11 Juni 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/06/85619198-91D0-4A91-9AFD-FD48BE9E9C5A.jpeg

JAMBI – Dalam menghadapi verifikasi partai pada Agustus mendatang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sekretaris Jendral Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor terus melakukan konsolidasi internal ke beberapa daerah. Salah satunya ke Provinsi Jambi.

Kunjungan kali ini, Sekjen yang didampingi Ketua Bidang Hukum Firmansyah bersilaturahmi ke DPC PBB Kabupaten Batanghari yang disambut oleh pengurus DPW, DPC, dan PAC.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen mengajak dan mengimbau kesiapan pengurus DPC PBB Kabupaten Batanghari untuk merampungkan 100 persen verifikasi faktual.

“Saya berharap pengurus PBB Kabupaten Batanghari segera mempersiapkan bakal calon legeslator potensial untuk ditempatkan di setiap dapil-dapil yang ada di Kabupaten Batanghari,” kata Afriansyah.

Sementara, Firmansyah memberikan masukan-masukan dan strategi dalam menghadapi verifikasi dan strategi memperoleh suara di setiap masing-masing dapil serta menyeleksi calon-calon yang siap dan kuat untuk bertarung di Pemilu 2024.

Road show sekjen di Provinsi Jambi pun berlanjut ke Kabupaten Muara Jambi. Sekjen meminta kepada para kader PBB Kabupaten Muara Jambi untuk fokus dan tuntaskan verifikasi faktual dan kesiapan infrastruktur.

“Semoga rampung dan siap pada waktunya. Saya meminta kerja samanya dan kesungguhan semua pengurus partai untuk membesarkan dan berjuang untuk menciptakan kader-kader terbaik dalam membela umat, kepentingan rakyat dan menjadi partai pilihan rakyat, khusunya di Kabupaten Muara Jambi,” jelasnya.

Kegiatan konsolidasi internal pun masih berlanjut ke Kabupaten Kuala Tungkal tepatnya ke DPC Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan itu juga lagi-lagi Sekjen menyampaikan kesiapan para kader pengurus di setiap level dalam menyikapi verifikasi faktual.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740