BeritaRuksamin Kawal Wamen Afriansyah Noor ke DPP Partai Bulan Bintang

23 Juni 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/06/AF1CF81C-E7F4-471D-AAAE-6E191BC47705.jpeg

JAKARTA – Bupati Konawe Utara Ruksamin mengawal Sekjen Partai Bulan Bintang sekaligus Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor dari Kantor Kementerian Ketenagakerjaan di Jalan Gatot Subroto ke Kantor DPP PBB di Jalan Raya Pasar Minggu, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Ruksamin yang juga ketua DPW PBB Sulawesi Utara (Sultra) itu mengungkapkan dia sengaja datang ke Kantor Kementerian Ketenagakerjaan untuk bersilaturahmi dengan Wamen Afriansyah Noor.

“Saat Pak Wamen mau mampir dulu ke DPP PBB, saya selaku kader partai ya wajib mengawal beliau dan Alhamdulillah bisa satu mobil sama beliau,” katanya.

“Sore ini (Kamis) saya Bupati Konawe Utara sekaligus ketua DPW PBB Sultra menemani Pak Sekjen yang sekarang sudah jadi Wamen. Tadi Pak Wamen habis ngantor mau mampir dulu ke DPP, luar biasa sekali,” ujar Ruksamin dalam unggahan videonya.

“Seberat-beratnya tugas Wamen, beliau menyempatkan diri untuk mampir ke DPP dulu sebelum balik ke rumah. Subhanallah,” lanjutnya.

Di dalam mobil itu juga Sekjen memberi kode kepada Ruksamin. “Saya ajak ketua DPW Sultra sekaligus gubernur Sultra berkunjung ke DPP. Insya Allah PBB Jaya,” ucap Afriansyah.

Sebagaimana diketahui, Ruksamin digadang-gadang bahkan calon kuat sebagai gubernur Sultra pada Pemilu 2024.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740