BeritaPP Muslimat Bulan Bintang Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

25 Desember 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/12/C7758A9C-A503-44BA-8AF4-492DE20221C3-1280x960.jpeg

LUMAJANG – PP Muslimat Bulan Bintang bekerja sama dengan Yusril Ihza Mahendra, Charity Auction dan berkolaborasi dengan PW MBB Jatim, DPW PBB Jatim, dan DPC PBB Kabupaten Lumajang memberikan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru, Jumat (24/12/2021).

PP MBB bersama tim memberikan bantuan berupa peralatan dapur seperti LPG, kompor, uang tunai, makanan, sarung, serta mainan anak-anak yang terdampak erupsi.

Bantuan tersebut diserahkan di tiga titik yang terdekat dengan lokasi yang terdampak erupsi Gunung Semeru. MBB juga memberikan bantuan kepada para relawan yang bertugas di lapangan berupa sepatu bot, jas hujan, dan senter.

Ketua Umum PP Muslimat Bulan Bintang Hamidah Yacoub mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian MBB yang merupakan sayap Partai Bulan Bintang peduli terhadap korban bencana alam.

Hamidah juga menyampaikan duka yang mendalam kepada warga yang terdampak.

“Kami turut berdukacita atas musibah ini, semoga warga diberi ketabahan dan keikhlasan atas cobaan dari Allah SWT. Semoga ada hikmah yang baik di dalam musibah ini,” katanya.

“Semoga apa kami berikan ini bisa membantu dan meringankan beban warga terdampak erupsi,” lanjutnya.

Hamidah juga mengucapkan terima masih kepada para donatur yang telah membantu secara moril maupun materil dari dari panitia Peduli Semeru yang diketuai Fenty Mesrauli Manurung dan Sekretaris Nurul Fauziah Azizah.

Sementara Ketua DPC PBB Kabupaten Lumajang Ahmad Suhari mengucapkan terima kasih kepada MBB dan kader PBB yang telah peduli dengan warga Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian MBB dan para kader PBB yang telah membantu, insya Allah bantuan ini menjadi berkah,” ujarnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740