Pimpin Doa Istighotsah, Ketua Majelis Syuro PBB Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Pimpin Doa Istighotsah, Ketua Majelis Syuro PBB Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Share:

SOLO – Ketua Majlis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) KH. Masrur Anhar hadir di acara Istighotsah di kediaman keluarga besar Gibran Rakabuming Raka di Perumahan Sumber Surakarta, Selasa (16/1/2024).

Dalam kesempatan itu Masrur Anhar yg juga Calon Anggota DPR RI nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang Dapil Jawa Tengah V diberi kehormatan untuk membacakan doa demi kemenangan Prabowo- Gibran menang satu putaran pada Pilpres 2024.

Dalam untaian doa yang dibacakan oleh Masrur Anhar mengharapkan seluruh pendukung Koalisi Indinesia Maju untuk tetap sabar, tabah dan yakin dengan seyakin-yakinnya bahwa Prabowo- Gibran bakal menang dengan satu putaran.

“Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024. Dengan satu putaran bisa menghemat anggaran negara dan tidak ada lagi saling menjatuhkan. Kami Koalisi Indonesia Maju optimistis dan yakin menang satu putaran,” kata Masrur Anhar yang juga Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Istighotaah ini dihadliri oleh lebih dari 500 orang. Juga dihadiri oleh para kyai dari berbagsi daerah, seperti dari Jombang, Tremas Pacitan, Boyolali dan lain-lain.