BeritaPemuda Bulan Bintang Diminta Rebut Ketua DPRD Kota Bima

5 Juni 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/06/469004EC-A9FA-4C41-9DFF-F9B82F5D7F85.jpeg

BIMA – Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang melantik pengurus cabang Pemuda Bulan Bintang Kota Bima periode 2022-2027. Pelantikan digelar di Lantai III Gedung Perpustakaan Daerah Kota Bima, Sabtu (4/6).

Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto merasa bangga pada pergerakan pemuda di Kota Bima untuk merebut kemenangan. Menurut Wawan, ekuasaan harus di rebut untuk kemaslahatan ummat.

“Selamat kepada pengurus baru, saya berharap tetap semangat dalam menghadapi Pemilu 2024, kita pastikan 5 kursi DPRD Kota Bima,” ujarnya.

Apabila kader keluar koridor maka dia tidak Aswaja. PBB itu partai menjunjung tinggi dan taat pada pedoman partai dan hukum.

“PBB mencetak kader untuk menjadi pemimpin bangsa ini, segera bentuk struktural RT dan RW, pada 2024 adalah masanya Pemuda,” tegasnya.

Wawan Berharap kepada kawan-kawan pemuda PBB jangan sampai terpecah belah, Pemuda Bulan Bintang itu bersatu.

“Kalau ada kubu yang mengaku sebagai pemuda PBB itu tidak sah karena itu kaleng-kaleng, yang benar itu adalah kalian yang diblantik saat ini,” ujar Wawan

Ketua DPC Kota Bima Syamsuddin mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran Pemuda Bulan Bintang, di mana selama sebulan merancang dan bekerja keras dalam acara pelantikan pengurus cabang Pemuda Bulan Bintang Kota Bima.

Sudah dibentuk 2020, kita sampaikan untuk di SK-kan, meminta untuk bergabung dengan PBB dan Alhamdulillah saat ini Pemuda Bulan Bintang Kota Bima dilantik,” ujarnya.

Menurutnya, pengurus cabang Pemuda Bulan Bintang adalah pentolan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Bima seperti HMI, PMII dan lainnya. “Kita rangkum semua,” ujarnya.

Menurut Syam, Pemuda Bulan Bintang tersebar di lima kecamatan se-Kota Bima menyatu dalam satu Wadah yang bernama Pemuda Bulan Bintang.

“Semoga ada satu orang pengurus Pemuda Bulan Bintang membawa minimal lima orang untuk memilih PBB di Pemilu mendatang,” harapnya.

Syam menjelaskan bahwa dari zaman ke zaman PBB Kota Bima hanya dapat satu kursi dalam setiap Pemilu. Pada 2014 setelah dirinya memegang tongkat ketua langsung berkomitmen membesarkan PBB, hasilnya PBB dapat 3 kursi DPRD Kota Bima dan ditetapkan menjadi wakil ketua DPRD Kota Bima.

“Mudah-mudahan di Pemilu 2024 kita pertahankan kemenangan Pemilu 2019 dan bila perlu kita rebut ketua DPRD Kota Bima,” tegas Syam.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740