BeritaSiaran PersPembentukan Infrastruktur Lengkap, PBB Bengkulu Selatan dapat Penghargaan

9 Oktober 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/10/WhatsApp-Image-2021-10-09-at-16.06.43.jpeg

BENGKULU – DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi kepada DPC Kebupaten Bengkulu Selatan yang sudah menyelesaikan persyaratan infrastruktur dan kelengkapan administrasi pendaftaran Pemilu 2024.

Ketua PBB Bengkulu Abdul Hamid mengatakan, apresiasi ini sebagai penyemangat DPC lain untuk menyelesaikan kelengkapan administrasi partai. Hamid mengakui, dari 10 DPC yang ada di Bengkulu, baru Bengkulu Selatan yang 100 persen menyelesaikan persyaratan infrastruktur.

”Saya berharap ini jadi lecutan bagi rekan-rekan DPC di Bengkulu bahkan jadi penyemangat untuk DPC di seluruh Indonesia untuk segera 100 persen lengkapi administrasi partai. Mudah-mudahan 9 DPC lainnya menyusul 100 persen,” kata Hamid ketika dihubungi.

Hamid menambahkan, apresiasi tersebut berupa serifikat yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Afriansyah Noor. Selain sertifikat ada juga e-KTA PBB dan uang pembinaan untuk DPC Bengkulu Selatan.

”Sekali lagi selamat, terus bekerja membesarkan nama partai. Insya Allah PBB berjaya di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC Bengkulu Selatan  Zamhari mengungkapkan terima kasih kepada DPP dan DPW yang memberi apresiasi terhadap kinerja DPC Bengkulu Selatan. Dia berharap apresiasi itu bisa memicu dia dan anggota di DPC untuk bekerja keras membesarkan nama partai.

”Alhamdulillah, terima kasih apresiasinya. Semoga ini jadi motivasi kami untuk all-out memenangkan PBB. Kami harap juga rekan-rekan DPC lain untuk segera menyelesaikan 100 persen kelengkapan administrasi,” jelasnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740