PBB Sebar 470 Ton Beras Bazar Murah

PBB Sebar 470 Ton Beras Bazar Murah

Share:

JAKARTA – DPP Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar bazar beras murah hari ini, Senin (29/1/2024). Kegiatan tersebut sebagai upaya meraih suara masyarakat dalam Pemilu 2024.

“Ini merupakan kegiatan dari PBB sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat sekaligus memperkenalkan kehadiran PBB di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi pemilu yang akan datang,” kata Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di DPP PBB, Jakarta Selatan, dikutip detik.com

Yusril mengatakan, PBB menargetkan mencapai lebih dari 4 persen suara di Pemilu 2024. Dia berharap partainya meraih sekitar 6 juta suara masyarakat.

“PBB ingin lewat 4 persan saja. Kalau lewat 4 persen itu perolehan suaranya sekitar 6 juta suara. Berapa kursinya nanti dihitung. Harapan kita bisa mendapatkan angka itu,” katanya.

Wakil Ketua Umum PBB sekaligus Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah PBB, Yuri Kemal Fadlulllah, mengatakan, kegiatan itu akan digelar mulai hari ini hingga 10 Februari mendatang. Bazar beras murah akan tersebar di 200 titik seluruh Indonesia.

“Berdasarkan plotting wilayah dari kemenangan PBB kita ini udah koordinasi dari awalnya 100 titik kabupaten, kita melarkan jadi 200 titik,” katanya.

Menurut Yuri, paket bazar beras murah itu akan dijual Rp 13 ribu. Dia mengatakan dengan harga murah itu masyarakat bisa mendapatkan dua kilogram beras premium.

“Memang kegiatan bazar ini diinisiasi sudah sejak lama, 13 dan 2. Rp 13 ribu dan 2 Kg. 13 itu adalah nomor Partai Bulan Bintang dan dua itu merepresentasikan nomor dua dari pasangan yang kami dukung, dan kami calonkan yaitu Pak Prabowo dan Mas Gibran,” papar Yuri.

Dia mengatakan, ada 235 ribu paket bazar beras murah yang disebar. Secara total keseluruhan ada ratusan ton beras yang dijual murah kepada masyarakat.

“Kalau sekitar 235.000 paket itu berarti kalau dikali dua hampir 470 ton,” ujarnya.