BeritaPBB Kota Sukabumi Targetkan Tiga Legislator di Pemilu 2024

16 Januari 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/01/1DC77394-EAFC-46E0-838C-4BD212C2CFEB-1280x960.jpeg

KOTA SUKABUMI – Setelah mengunjungi markas DPC PBB Kabupaten Sukabumi, toadshow safari internal rombongan DPP PBB berlanjut ke DPC Kota Sukabumi.

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan, Kota Sukabumi ini hanya memiliki 7 kecamatan dan 33 kelurahan, menurutnya, dengan memiliki wilayah yang tidak begitu luas, pihaknya berharap PBB Sukabumi bisa dengan cepat membentuk PAC dan ranting.

“Wilayahnya tak begitu luas ya, tapi saya yakin DPC PBB Kota Sukabumi di bawah komando Asep Saepurrohman bisa cepat membangun infrastruktur. Dulu kota ini punya tiga wakil legislator PBB di DPRD Kota Sukabumi, saya harap di Pemilu 2024 anggota legislator itu harus ada lagi. Saya yakin Kang Asep bisa membawa PBB berjaya,” kata Afriansyah.

Afriansyah juga tidak lelahnya mengingatkan kepada semua DPC se-Indonesia, khususnya Kota Sukabumi untuk tetap fokus verifikasi faktual dan administrasi. Sebab itu menjadi syarat partai untuk ikut Pemilu.

Sementara, Ketua DPC PBB Kota Sukabumi Asep Saepurrohman mengungkapkan, dengan datangnya rombongan dari DPP menjadi motivasi bagi para pengurus DPC. Pihaknya pun siap mengemban tugas dan mewujudkan PBB berjaya.

“Insya Allah di Pemilu mendatang akan ada tiga legislator dari PBB. Tradisi ini harus kita ulangi, sebab, pernah ada wakil PBB di legislator Kota Sukabumi. Kami juga tengah mempersiapkan membangun infrastruktur yang jadi kekuatan partai,” ujarnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740