BeritaPBB Gorontalo Targetkan Tiga Kursi di DPRD

22 Juni 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/06/DPW-Gorontalo-1280x960.jpg

GORONTALO – DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Gorontalo mulai ancang-ancang jelang tahapan awal Pileg 2024, yakni verifikasi partai politik peserta pemilu.

Ketua DPW PBB Gorontalo Achmad Bagulu mengatakan, pihaknya optimistis PBB Gorontalo lolos verifikasi parpol. Sebab, untuk level DPC kabupaten dan kota, pihaknya sudah selesai pembenahan struktur kepengurusan.

”Sekarang kami tinggal di level kecamatan atau PAC. Di Kota Gorontalo sudah 100 PAC telah terbentuk, daerah lain tinggal selangkah lagi. Insyaa Allah secepatnya kami selesaikan,” katanya.

Bagulu menambahkan, saat ini DPP PBB lagi serius membenahi kepengurusan di seluruh Indonesia. Karena Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra telah menginstruksikan kepada seluruh kader agar pada verifikasi parpol mendatang, PBB langsung lolos dan fokus menghadapi pertarungan Pileg.

”Target kami di Gorontalo bagaimana kami bisa mengembalikan kejayaan PBB seperti di masa lampau. Dulu periode 2009 – 2014, kami sempat punya 3 kursi di DPRD provinsi. Ini yang Insyaa Allah akan kami kembalikan. Alhamdulillah, saat ini kami optimistis bisa mengembalikan hal tersebut,” terangnya.

Sementara, Sekjen PBB Afriansyah Noor meminta kepada seluruh kader untuk tetap semangat menjelang verifikasi parpol. Wakil Menteri Ketenagakerjaan itu meminta kepada DPW, DPC hingga PAC untuk secepat mungkin menyelesaikan verifikasi faktual dan administrasi.

”Saya harap semuanya satu komando, sebentar lagi kita menghadapi verifikasi parpol, saya minta untuk segera diselesaikan verifikasi faktual dan administrasinya,” kata Afriansyah saat melakukan kunjungan dinas ke Provinsi Gorontalo.

 

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740