PBB Gelar Workshop Penguatan Caleg DPR RI
Share:

JAKARTA – Dalam menghadapi kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024, Partai Bulan Bintang terus berbenah. Salah satunya menggelar workshop untuk penguatan para caleg DPR RI PBB. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (10/1/2024) via daring atau zoom.

Di mana narasumbernya diisi oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno, dan Pakar Komunikasi Politik Effendi Gazali. Sementara pesertanya para caleg DPR RI PBB.

Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dalam unggahan Instragam pribadinya mengatakan bahwa strategi komunikasi merupakan komponen penting pemimpin untuk berinteraksi secara efektif dengan masyarakat, membangun hubungan yang kuat, dan mencapai aspirasi bersama.

“Partai Bulan Bintang saat ini terus berupaya keras untuk mengoptimalkan kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2024. PBB terus berkomitmen untuk bersinergi dengan rakyat dalam mewujudkan kepemimpinan yang dapat mengantarkan Indonesia Maju,” katanya.

Insya Allah, pada hari Rabu, 10 Januari 2024, bersama Mas @adiprayitno.official dan Mas @effendigazaliofficial kami akan menyapa dan menguatkan para Caleg DPR RI PBB untuk menghadapi kontestasi pesta demokrasi mendatang. PBB Menang, Rakyat Senang!,” jelasnya.

Leave a comment