PBB Gelar Bazar Beras Murah di Solo Raya

PBB Gelar Bazar Beras Murah di Solo Raya

Share:

SOLO – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) KH Masrur Anhar membuka Bazar Beras Murah di Dapil Jawa Tengah V secara maraton, Ahad (4/2/2024). Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB di Kabupaten Sukoharjo, kemudian berlanjut ke Kabupaten Boyolali pukul 10.00 WIB.

Kemudian perjalanan Masrur Anhar yang juga sebagai calon anggota DPR RI nomor urut 1 di dapil itu disudahi di Kota Solo pada pukul 13.00 WIB. Kata dia, Partai Bulan Bintang hari ini belum bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa membeli beras murah dalam jumlah yang banyak.

“Pada Pemilu 2024 ini Partai Bulan Bintang baru mampu menyediakan beras murah sebanyak 470 ton dan dibagikan di 200 titik di seluruh Nusantara. Tapi ketika nanti Partai Bulan Bintang sudah punya wakilnya di DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi dan DPR RI, maka insya Allah PBB akan lebih mudah memberikan perhatian demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Masrur Anhar.

Untuk itu Masrur Anhar, sebagai calon anggota DPR RI mengharapkan doa dan dukungannya dengan cara mencoblos Partai Bulan dengan nomor urut 13 sekaligus mengajak untuk mencoblos capres-cawapres Prabowo- Gibran dengan nomor urut 02.

“Dengan adanya PBB menang da Prabowo-Gibran juga menang, maka insya Allah rakyat senang, sembako murah dan rakyat sejahtera,” ungkapnya. Acara bazar beras murah di Dapil Jawa Tengah V yang terakhir akan dilaksanakan di Kabupaten Klaten pada Selasa, 6 Februari