BeritaPBB Banda Aceh Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di Beurawe

3 September 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/09/CBF74DB8-19A1-413B-B777-F02EBAD83D08.png

BANDA ACEH – DPC Partai Bulan Bintang Kota Banda Aceh menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran di Beurawe, Banda Aceh.

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada Senin (30/8/2021) pukul 03.30 dini hari yang menghanguskan dua unit rumah. Sementara dua warga Beurawe yakni sepasang suami Istri menjadi korban dalam insiden naas itu, meskipun warga sudah berusaha menyelamatkannya.

Ketua DPC PBB Kota Banda Aceh Tgk Baihaqi menyampaikan dukacita mendalam kepada korban dan keluarga korban. Kemudian dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menunjukkan aksi sosial dan solidaritas dengan membantu warga yang terkena musibah.

“Kami menyalurkan bantuan kepada keluarga korban berupa sembako dan kebutuhan lainnya, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban paska terjadinya musibah,” katanya.

Baihaqi juga berharap kepada masyarakat agar selalu waspada meskipun musibah tidak bisa diprediksi kapan akan terjadi. Tapi tetap harus berhati- hati terhadap potensi-potensi bencana seperti kebakaran.

“Begitu juga dengan pihak PLN, bila perlu kembali mengontrol dan mengecek kondisi instalasi listrik yang ada di rumah penduduk. Sehingga musibah seperti kebakaran bisa dihindari,” jelasnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740