BeritaPartai Bulan Bintang dan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Tak Dapat Dipisahkan

28 April 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/04/00680A62-1546-45AB-B404-9D150C647AAD.jpeg

JAKARTA – Guna memperkuat ukhuwah Islamiyah, DPP Partai Bulan Bintang bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII).

Rombongan DPP Partai Bulan Bintang dipimpin oleh Ketua Majelis Syuro KH Masrur Anhar dan Sekjen Afriansyah Noor. Silaturahim dan buka puasa bersama Pengurus Pusat DDII yang diterima langsung oleh Ketua Umum DDII Ustad Dr Adian Husaini bersama jajaran pengurus teras DDII.

“Buka puasa bersama DDII ini untuk mempererat silaturahmi, sebab, PBB dan DDII tidak bisa dipisahkan dalam perjuangan dakwah dan politik,” kata Afriansyah Noor.

Ketua Majelis Syuro KH Masrur Anhar mengatakan, selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk mengingatkan kembali saat-saat PBB berdiri. Di mana orang-orang lintas ormas berkumpul ingin mendirikan partai politik yang jadi aspirasi umat Islam.

Kali pertama berdiri, kata Masrur, PBB pernah berkantor di DDII. Ketika Masyumi masih ada, perjuangan dakwah disalurkan lewat partai politik. Tapi, ketika Masyumi sudah membubarkan diri, maka perjuangan politik disalurkan lewat Dewan Dakwah.

“Jadi, antara DDII dengan PBB seperti ikan dan air tidak bisa dipisahkan. Ke depannya, kita bagi tugas, dewan dakwah bergerak di bidang dakwah, PBB bergerak di politik. Nanti akan bertemu di satu titik menegakkan syariat Islam di Indonesia,” jelasnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740