BeritaMajelis Syuro PBB Safari Silaturahmi ke Ponpes di Banten

9 November 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/11/WhatsApp-Image-2022-11-09-at-06.09.23.jpeg

BANTEN – Majelis Syuro Partai Bulan Bintang beserta perwakilan pengurus DPP PBB melakukan safari silaturahmi ke beberapa tempat di Provinsi Banten, khususnya di Pandeglang dan Tanjung Lesung pada Ahad (6/11/2022).

Pertama, silaturahmi ke Masjid Agung Banten dan diterima oleh KH Syahroji Bisri yang juga mantan pengurus Majelis Syuro PBB. Ketua Majelis Syuro PBB KH Masrur Anhar mengatakan, pertemuan itu diterima sangat baik, sebab, sudah lama tidak bertemu karena adanya Covid-19.

”Pertemuan ini sangat indah dan hangat, KH Syahroji juga berpesan kepada kami agar PBB dirawat dan dijaga baik-baik agar menjadi besar, bisa bermanfaat untuk bangsa dan Negara,” katanya.

Di samping itu juga KH Syahroji menyerahkan putra-putrinya dan beberapa keluarganya untuk bisa menjadi calon legislatif pada Pemilu 2024.

Setelah dari Masjid Agung Banten, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Al Ishlah, Menes, Pandeglang dan diterima pimpinan Ponpes Al Islah KH A Wahid Sahari beserta keluarga besarnya. Rombongan juga diterima dengan antusias.

”Kami juga bertukar kenang-kenangan, KH A Wahid Sahari menyerahkan kitab-kitab dan dari kami memberikan plakat dan tafsir asas. Beliau juga berpesan agar umat Islam hendaknya memilih partai Islam. KH A Wahid Sahari juga siap menyosialisasikan partai Islam di wilayah Pandeglang,” jelas KH Masrur Anhar.

Selanjutnya melakukan silaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat Tanjung Lesung yaitu Ihsan Kamil atau biasa disebut Mang Icang.

”Mang Icang berpesan kepada kami agar berpandai-pandailah berpolitik, memilih pemimpin yang baik dan bisa mensejahterakan rakyatnya. Beliau juga berjanji akan menyosialisasikan Partai Bulan Bintang,” terangnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740