BeritaSiaran PersKetua PW MBB Sulsel Murniati Klaim Anggota Muslimat Sudah Tersebar di Beberapa Organisasi Perempuan

8 November 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/11/F9BD04A4-B206-42E4-A5FE-98F122C41D71-1280x960.jpeg

MAKASSAR – Murniati Karaeng kembali terpilih untuk kali kedua sebagai ketua Muslimat Bulan Bintang (MBB) Sulawesi Selatan untuk periode 2020 – 2025. Terpilihnya Murniarti setelah diadakannya Musyawarah Wilayah PW MBB Sulsel pada 6-7 November 2021 di Hotel Lynt Makassar.

Ketua Umum PP Muslimat Bulan Bintang Hamidah Yacoub mengatakan selain pemilihan ketua, pihaknya juga melantik kepengurusan MBB Sulsel periode 2020-2025.

“Selamat atas terpilihnya Ibu Murniati untuk memimpin MBB Sulsel selama 5 tahun ke depan. PP MBB siap mendukung program-program PW yang tujuannya untuk membesarkan nama PBB,” kata Hamidah dalam keterangan tertulisnya.

Hamidah menegaskan, PBB tetap konsisten berjuang secara politik di jalur Islam, karena hingga saat ini azas PBB belum berubah sebagai partai berazaskan Islam.

“Sikap konsistensi PBB berjuang menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar, menjadi sprit kaum muslimat untuk tetap bersama PBB, karena apa yang kita lakukan insya Allah bernilai ibadah,” ujarnt.

Hamidah berharap agar Muslimat Bulan Bintang lebih maksimalkan potensi sayap partai memainkan perannya dalam mengisi pembangunan, termasuk menjadi kader bangsa dibidang politik.

Ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin Puang Sabang berharap MBB kabupaten dan kota se-Sulsel agar segera bekerja sama dengan pengurus DPC PBB untuk bekerja menyesaikan struktur dan infrastruktur partai hingga. Dia meminta agar infrastruktur tersebut segera rampung hingga akhir November 2021.

“Saya harap organisasi sayap partai ini bisa koordinasi dengan DPW maupun DPC tujuannya tetap satu untuk memenangkan PBB di Pemilu mendatang,” ucapnya.

Sementara Murniati mengungkapkan, pihaknya akan memaksimalkan peran muslimat baik sebagai organisasi sayap partai maupun sebagai gerakan dakwah kaum perempuan.

Anggota MBB bertebar di berbagai organisasi perempuan seperti Aisyiah, Muslimat NU, kohati, dan organisai lainnya. MBB akan memaksimalkan perannya untuk meyakinkan kaum perempuan menjadikan PBB sebagai rumah kaum perempuan dalam perpolitikan.

“Alhamdulillah anggota MBB sudah tersebar di berbagai organisasi perempuan, semoga ini jadi ikhtiar kami untuk membawa kejayaan PBB,” tegasnya.

Namun yang utama saat ini, kata Murniati, sinergitas dengan pengurus PBB untuk merampungkan struktur dan infrastruktur partai di semua tingkatan dan ini tugas tanggung jawab bersama.

 

Foto: MBB Sulsel

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740