BeritaDPW Partai Bulan Bintang Lampung Rutin Gelar Koordinasi ke Setiap DPC

11 Oktober 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/10/63D2EFCD-A7F5-4860-8A07-755B2E3A49E7.jpeg

BANDAR LAMPUNG – Guna memperkuat koordinasi di internal partai, DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Lampung melakukan konsolidasi ke beberapa DPC, salah satunya di Kota Bandar Lampung, Minggu (10/10/2021).

Ketua DPW PBB Lampung Setiawan Hasni mengatakan, konsolidasi ini rutin dilakukan untuk pembenahan kekurangan secara organidasi program kerja serta merumuskan langkah kerja partai ke depan.

“Kegiatan ini sebagai upaya program kerja kami membentuk pengurus DPC, PAC, dan ranting di Kota Bandar Lampung,” kata Hasni dalam keterangan tertulisnya.

Hasni menambahkan, saat ini DPW PBB Lampung telah membentuk pokha untuk pembenahan infrstruktur partai, persiapan verifikasi administrasi dan faktual.

Dia mengungkapkan, kepengurusan DPC Kota Bandar Lampung ini sudah membentuk PAC 100 persen. Hasni meminta jangan berhenti di PAC saja, tapi hingga tingkat ranting pun harus dibentuk.

“Khusus Bandar Lampung, kami beri waktu kepada para ketua PAC diberikan target satu bulan untuk membentuk kepengurusan ranting,” jelasnya.

“Kami berharap seluruh DPC membuat PAC sehingga memudahkan dalam verifikasi oleh KPU nantinya,” lanjutnya.

Selain Kota Bandar Lampung, pihaknya juga akan melanjutkan koordinasi dan mengunjungi DPC PBB di Lampung.

Dia optimistis ke depan PBB di Lampung mampu mencapai target dan memenangkan Pemilu dan meraih kursi DPRD provinsi, kota dan kabupaten.

Hasni juga mengimbau jika masyarakat yang ingin bergabung dengan PBB dan ingin menjadi bakal calon legislatif, masyarakat bisa mendatangi DPC maupun DPW baik di Lampung maupun di seluruh Indonesia.

Ketua DPC Kota Bandar Lampung Sam Bastian mengatakan, kegiatan rakor ini sebagai upaya menyatukan persepsi dari berbagai kalangan yang ada di kecamatan (PAC).

“Untuk program selanjutnya, DPC Bandar Lampung akan membentuk ranting di seluruh kelurahan yang ada,” katanya.

Sementara, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PBB Lampung Dimyati Amin mengungkapkan suatu kebanggaan tersendiri dapat bergabung di partai politik dan turut membangun negara dan bangsa.

“Kita patut bersyukur bisa tergabung di PBB, bukan saja untuk menghidupkan dan membesarkan partai juga membangun negara,” kata mantan Bupati Lampung Barat tersebut.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740