BeritaSiaran PersDokumen Dinyatakan Lengkap dan Diterima KPU, Sekjen PBB: Alhamdulillah, Selamat Berjuang

2 Agustus 2022
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2022/08/daftar-kpu-6-1280x853.jpg

JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, di mana pada Senin, 1 Agustus 2022, tepatnya di awal tahun baru Islam 1444 Hijriah, PBB sudah melengkapi persyaratan calon peserta Pemilu 2024 dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Kata Afriansyah, KPU sudah merilis bahwa dokumen PBB dinyatakan lengkap dan diterima sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2024.

”Alhamdulillah saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, dokumen PBB diterima dan lengkap oleh KPU RI. Semoga tahap berikutnya kita akan mengikuti verifikasi faktual yang dilakukan KPU RI, KPU provinsi, dan KPU kabupaten atau kota,” kata Afriansyah, Selasa (2/8/2022).

Dia berharap semua pengurus PBB di seluruh Indonesia bisa mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Sehingga PBB bisa dipastikan sebagai peserta Pemilu 2024.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan itu juga menegaskan bahwa ketika pencoblosan pada 14 Februari 2024, PBB menang dan akan meraih kejayaan.

”Saya sebagai sekjen PBB mewakili Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengucapkan ribuan terima kasih yang tidak terkira serta mengucapkan rasa syukur, karena dengan kekompakan, keberasamaan, serta keikhlasan kita semua, partai ini bisa meraih kejayaan kembali,” tegasnya.

”Ucapan syukur ini saya dedikasikan untuk pengurus dari tingkat DPP, DPW, DPC, PAC, hingga ranting, luar biasa teman-teman sudah bekerja keras, tanpa kenal lelah di tengah Covid-19 yang masih marak masih bisa untuk melakukan gerakan memperbaiki infrastruktur partai. Terima kasih saudara-saudaraku semua, selamat berjuang, semoga Allah meridhai, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan kepada PBB,” ujarnya.

Sementara, Kepala Sekretariat DPP PBB Husni Jumat menambahkan, dokumen PBB yang dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU menjadi awal yang baik bagi partai berlambang bulan bintang ini.

”Kita bisa melangkah lebih jauh lagi dengan sungguh-sungguh dan kerja keras serta doa yang ikhlas, kita bisa mencapai harapan jadi peserta pemilu dan meraih kejayaan di Pemilu 2024. Dan lolos threshold serta meloloskan kader-kader terbaik PBB ke DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupetan atau kota,” jelasnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740