BeritaSiaran PersBuka Rakerwil 2 PBB Babel, Afriansyah Noor Ingatkan Ini

2 Oktober 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/10/PBB-BABEL.jpeg

BABEL – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor resmi membuka rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW PBB Bangka Belitung di Swissbell Hotel Pangkal Pinang, Babel, Sabtu (2/10/2021).

Selain dihadiri sekjen, hadir juga Wakil Bendahara Umum PBB Mahadir, Waketum Bappilu Pusat Dwianto Ananias, Ketua DPW PBB Babel Kasbiransyah, dan 7 DPC se-Babel.

”Kunjungan ini merupakan safari internal partai dalam menghadapi verifikasi faktual. Selain itu untuk memberi semangat rekan-rekan PBB Babel. Insya Allah PBB bisa berjaya di provinsi ini (Babel, Red) dan memenangkan Pemilu 2024,” kata Afriansyah dalam keterangannya.

Dia berharap, di seluruh kota dan kabupaten, serta provinsi di Babel keberadaan anggota DPRD harus ditambah pada pemilu mendatang. ”Untuk mewujudkan hal itu tiga program DPP harus berjalan. Yaitu infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan harus berjalan beriringan dari tingkat DPP, DPW, DPC, hingga ke ranting,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PBB Babel Kasbiransyah menyebut bahwa kegiatan Rakerwil 2 ini merupakan persiapan untuk menghadapi verifikasi yang akan di laksanakan oleh KPU pada awal tahun depan yang merupakan syarat keikutsertaan sebuah partai politik untuk menjadi peserta Pemilu 2024.

”Terima kasih kepada rombongan dari DPP yang hadir di Rakerwil 2 ini, diharapkan dengan kehadiran Bang Sekjen dan rombongan bisa memotivasi para kader di Babel ini,” ucapnya.

Selain kegiatan Rakerwil 2, DPW PBB Babel juga melaksanakan kegiatan vaksin masal untuk umum yang bertempat di kantor DPW PBB pada Minggu (3/10/2021). ”Kegiatan ini demi membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dan suksesnya program vaksin nasional,” jelasnya.

 

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740