BeritaSiaran PersAdakan Silaturahmi, Afriansyah Noor Ajak Tokoh Masyarakat untuk Memenangkan Partai Bulan Bintang

30 Agustus 2021
https://partaibulanbintang.or.id/wp-content/uploads/2021/08/3295B974-4265-459D-9C02-7876657905C4.png

JAKARTA – Partai Bulan Bintang mengadakan silaturahmi dengan para tokoh Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Pertemuan tersebut digelar di rumah Bendahara Bappilu Pusat PBB di Cibubur Ali Junardi, Kabupaten Bogor, Minggu (29/8/2021).

Pertemuan itu juga dihadiri Sekjen PBB Afriansyah Noor, Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra, Ketua Brigade Hizbullah PBB Ade Umar, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Sumbar Marsda (Purn) Chairul Akbar, dan Ketua DPC Kabupaten Bogor Sholahudin Dalimunte.

Afriansyah mengatakan, silaturahmi partai politik di tingkat pusat sedang dilaksanakan, dan diteruskan hingga ke tingkat daerah. Silaturahmi ini adalah bagian dari kebersamaan partai politik dalam menyejahterakan masyarakat.

“Silaturahmi internal partai dan masyarakat umum itu penting, tujuannya untuk memperkuat partai,” kata Afriansyah.

Selain silaturahmi, pihaknya juga memberikan kartu tanda anggota (KTA) dan bendera Partai Bulan Bintang kepada mereka.

Dia juga memerintahkan adanya politik kehadiran di tengah masyarakat yang sedang susah atas pandemi Covid-19 ini bersama dampaknya.

“Kehadiran parpol sangat diharapkan, karena itu sinergitas parpol dan tokoh masyatakat harus terus ditingkatkan demi membantu warga,” ujarnya.

Afriansyah juga mengucapkan terima kasih atas simpati dan kepercayaan masyarakat kepada Partai Bulan Bintang.

“Saya berharap tokoh masyarakat yang hadir di silaturahmi ini bersama-sama memenangkan PBB di Pemilu 2024,” tegasnya.

Sementara Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra menambahkan, pertemuan itu juga membahas strategi pemenangan partai di pemilu mendatang.

Hilam mengklaim, sekarang ini masyarakat sudah mengenal dan tahu Partai Bulan Bintang. Hal itu terjadi karena infrastruktur partai sudah sampai ke tingkat ranting serta pencitraan di media sosial yang terus digaungkan para kader partai.

“Alhamdulillah masyarakat sudah mengenal PBB dan ingin bergabung dengan partai. Kami juga membahas strategi kemenangan partai,” terangnya.

Kontak Kami
(021) 79180734
info@partaibulanbintang.or.id
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 No.1B, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740