700 Peserta Mengikuti Mancing Akbar yang Digagas Caleg PBB
Share:

KABUPATEN BOGOR – Sebanyak 700 peserta mengikuti mancing akbar yang digagas oleh Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 6 Wawan Sugiyanto di Desa Kalisuren, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Minggu (28/1/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Menteri Ketenagakerjaan sekaligus Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor dan artis Ary Goliath.

Wawan sengaja membuat acara mancing akbar di Desa Kalisuren karena hampir 85 persen warganya hobi memancing. “Kegiatan ini sangat baik karena bisa menjaga silaturahmi antar warga nya dan harus di buat setiap tahunnya,” kata Wawan, Senin (29/1/2024).

Wawan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang ini meminta untuk warga tetap solid jangan sampai terpecah belah karena berbeda pilihan.

“Berbeda pilihan boleh, tapi asal rukun, enggak boleh terpecah belah ya,” pinta Wawan.

Sementara Sekjen PBB Afriansyah Noor meminta untuk warga memenangkan Partai Bulan Bintang dan paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

“Kalau warga mau bahagia maka harus memenangkan Partai Bulan Bintang dan Prabowo-Gibran,” kata Afriansyah disela-sela pembukaan dan seremonial pelepasan ikan sebanyak 3 kwintal.

Leave a comment